gravatar

perjalan selama 5 hari dengan orang - orang anti dengan alay.

kenapa alay yang mesti dimusuhin? dimusnahin? dibantai? dihina? dicaci?
sadar semuanya, yang mesti digituin bukan alay, SETAN yang mesti lu gituin.

groupnya para anti alay udah banyak beredar, setahu gua cuma ada 3 yang aktif. digroup itu, rata - rata yang mendirikan adalah wanita, kenapa mesti wanita, sekarang lu liat aja, para wanita yang ngediriin tuh group, secara nggak langsung dia itu sok ! mau dibilang gaul, padahal dia itu alay.

apalagi semua yang posting diforum tersebut, omongan orang kampung dikeluarin semua, mulai dari bangsat, fuck, musnahin, bakar, etc yang tujuannya menghapuskan alay.

menurut gua alay itu ga ada. apa itu alay. sama aja kayak kita, sama - sama manusia. punya hidung,mata, lengkap postur tubuhnya. punya persaan juga. sayangnya yang membedakan dia adalah :

1. segi tulisannya "akyyu sayank kamuuh" atau apalah.
2. segi penampilannya yang ngikutin trend jaman sekarang.
3. warna kulitnya yang gelap.
4. suka musik - musik yang dianggap jelek sama mereka anti alay.
5. cara berfoto di facebook ini dengan begitu macam gaya yang suka dibilang norak.

perhatiin yee ! gua jelasin sekali, alay itu sama, lebihnya dia punya sisi kreativitas yang jauh dibanding yang anti alay.

1. segi tulisan : toh ga salah kan dia nulis seperti itu? ada undang - undang yang mengatur dia nulis begitu? secara normal kalo di berkata juga ga seperti itu, didalam acara resmi juga ga seperti itu di berbicara, di buku tugasnya juga tidak seperti itu dia menulis. wajar aja kalo di media komunikasi itu dia menulis seperti itu. pertanyaan dari yang anti alay "citra indonesia bakal rusak dimata negara lain kalo masih ada dia!" sekarang yang bikin tambah rusak citra indonesia dimata negara lain adalah kalian para anti alay! lu pahami yaa ! lu berkata kasar, mencaci, memaki, serta menghasut - hasut orang agar gabung dan ikut memaki, negara lain mengecap bahwa negara kita itu rentan akan hasutan. negara lain bisa memprovokatori kalau begitu, perang saudara pun mungkin akan terjadi !

2. segi penampilannya : perhatiin lagi ni ! mereka suka dengan penampilan mereka, kalo situ ga suka dengan penampilan mereka, coba jangan menghina. liat dinegara - negara maju, seperti amerika, mereka punya warga yang beraneka ragam, juga beraneka penampilan, apa yang terjadi? penampilan orang luar kebanyak ditiru oleh orang kita kan? disitu lah kebodohan para anti alay ! mikir, kapan lo bisa maju, kalo pemikiran lu masih aja tempo dulu ! sekarang era globalisasi ! yang lu kira alay, ternyata dia lebih baik dari lu, lebih mengikuti era globalisasi. nggak kaya lu, pemikiran pada masih tempo dulu !

3. warna kulit yang gelap. hahahah, bego aja kalo ada yang mikir begini. gua terangin, kalo emang lu semua para anti alay belajar biologi, itu ada yang namanya teori genetika, menurunkan sifat gen dari orang tuanya. kalo orang tuanya putih, ya jelas anaknya putih, kalo orang tuanya gelap, ya jelas anaknya gelap. bego aja kalian kalo menilai orang seperti itu.

4. suka musik yang dianggap jelek sama mereka. sekarang perhatiin lagi. lu ngeliat musik dari apanya si? dari personilnya? bego lu kalo menilai musik dari personilnya ! gua jelasin sekali lagi, yang lu bilang alay, dia itu suka sama musiknya, bukan vokalisnya. pemikiran dia lebih maju ketimbang lo ! alay tau, bahwa musisi bukan dinilai dari ketampanannya atau gaulnya, tapi dari musik yang dikeluarkannya. lu aja yang bego kao nilai alay dari segi itu !

5. cara berfoto. eh nih tolol kali yang anti alay. lu aja yang norak, ga punya gaya kalo lagi berfoto. ketinggalan jaman, atau emang ga punya kamera? jadi ga tau gaya berpose depan kamera. sekali lagi gua jelasin, alay mempunyai sisi lebih ketimbang lu para anti alay. dia punya kreativitas yang tinggi, nggak kayak lu, monoton, itu - itu aja, pindah aja kehidupanlu waktu jaman jepang, poto item putih, sambil berdiri tegap. begok !

menurut gua alay itu ga ada, percuma gua ngeladenin orang - orang yang udah kena virus anti alay.
hinaan yang gua terima saat ini setelah mengikuti forum tersebut kurang lebih 5 hari adalah :
1. begok
2. tolol
3. anjing
4. biangnya alay
dan pujian yang gua terima saat ini :
1. ustad (sok ceramah)

gua jelasin sekali lagi, kalo orang anti alay, ngomongnya ngga kayak begitu, pake segala ngeluarin uneg - uneg. jelas sama disini, perbandingan anda para anti alay dengan yang anda sebut dengan alay, bahwa anda lebih parah dari alay itu sendiri.

kapan indonesia mau maju, kalo masalah sepele ini aja tidak bisa diselesaikan.
percuma kalo setiap upacara anda mengucapkan pancasila, yang artinya aja anda tidak tahu.
percuma ada kata nasionalisme!
percuma ada bhineka tunggal ika!
kalo anda masih begitu !

ingat kebanyakan anda masih rentan untuk membela tanah air.

parahnya lagi, ada satu orang yang saya kira sebagai PNS, masuk sebagi penggemar anti alay, bukankah PNS itu ajudan pemerintah? ajudan pemerintah aja masih kayak begitu. gimana pemudanya?

mana pemudanya?
hilang dimakan anti alay?
kapan kita bisa bersatu?
nunggu alay kalian musnahin? terus sesudah alay kalian musnahin, pemuda indonesia tinggal berapa?
sisanya tinggal kalian - kalian saja yang merasa bukan alay !


dari Handoyo Dwi Prakoso
atau yang biasa kalian sebut para anti alay sebagai ustad.
atau sibodoh, anjing, atao apalah.



ditulis berdasarkan kisah selama 5 hari berturut - turut.



Penulis : Handoyo Dwi Prakoso "http://www.facebook.com/profile.php?id=1147456563"
Group : Komnas Alay "http://www.facebook.com/group.php?gid=82646519501"